Tentang PTC

Diposting oleh tambari | 04.47

Apa PTC itu?
PTC (Pay To Click) adalah sebuah program yang akan membayar kita bila kita mengklik iklan atau banner atau link yang ditampilkan dan membiarkannya dalam waktu tertentu (rata-rata sekitar 30-50 detik).

Darimana datangnya iklan?
Di luar negeri ada penyedia jasa iklan online yang menerima iklan-iklan dari orang lain dengan bayaran tertentu, penyedia iklan tersebut membuat sebuah website Yang disebut website PTC untuk menampung iklan-iklan tersebut. Lalu penyedia iklan tersebut membutuhkan orang untuk mengklik iklan dengan cara menjaring member salah satunya adalah kita.

Bagaimana kita dibayar?
Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/di-klik. Agar iklannya di-klik maka Website PTC membayar kita untuk meng-klik iklan mereka.

Apa itu Upgrade Membership?
Upgrade membership adalah kita mengganti status keanggotaan kita dari Free Member (Member Gratis) ke Premium Member (salah satunya), Jika kita mengupgrade member anda harus bayar, harganya tergantung dari jenis paket yang disediakan, ada yang 20 dollar sampai ada yang 100 dollar, setiap PTC berbeda-beda harga paket. Apa sih keuntungannya? Tergantung dari paket tersebut salah satu contoh nilai bayaran kita naik dari 0.01 jadi 0.015 atau jumlah iklan dari 10 iklan menjadi 180 iklan perhari.

System Referal?
Referal artinya referensi, berarti ada orang lain yang daftar memakai referensi dari kita, kalau istilahnya downline kita. Disini, referral berupa sebuah alamat unik yang berbeda untuk setiap account. Dengan mempunyai downline maka penghasilan downline akan menjadi penghasilan Anda juga. Misalkan Anda mempunyai 20 orang downline, dan masing-masing downline melakukan hal yang sama seperti Anda, maka penghasilan Anda:

Yang perlu anda hindari dari cara mencari referal?
Jangan mereferalkan orang lain dalam satu IP, hal itu akan melanggar TOS atau aturan PTC, dan account anda bisa di banned atau di hapus dari member. misalkan dalam 1 warnet.

Contoh kita mendapatkan 10 referal dan setiap referal mengklik iklan perharinya 10 kali maka pendapatan perhari dari referal tersebut adalah :
10 x 10 x 0.01 = 1.00 dollar
bagaimana jika kita mempunyai 50 referal? Kita hitung lagi :
50 x 10 x 0.01 = 5.00 dollar
Kalau dikalikan sebulan menjadi 5 x 30 = 150 dollar, kalau dirupiahkan dengan nilai tukar 9.000.00 menjadi 150 x 9.000.00 = 1.350.00.00. Menarik bukan?

Ada cara lain untuk mendapatkan referal?
Ada, biasanya dipaket sama upgrade, tapi kalau beli referal kita tidak menjamin meraka aktif semua, rata-rata Cuma 50-80% saja yang aktif.

Bagaimana kita mendaftar PTC?
Cukup mengisi formulir pendaftaran online (biasanya cuma nama, email, username, password) dan semuanya gratis. Tetapi jika kita ingin upgrade ke account premium maka akan dikenakan biaya. Soal ini kita dapat akali dengan menggunakan revenue hasil klik iklan untuk membeli premium member. Dengan begini kita dapet full access ke iklan-iklan yang disediakan. Alias jumlah iklan yang di-klik juga lebih banyak. Tapi jika tidak ingin upgrade juga tak apa. Saat anda
mendaftar pertama kali (gratis) maka anda hanya mendapatkan 5-20 iklan perhari. Tetapi jika kita upgrade ke premium account, Foxcash (misalnya) akan memberikan kita minimal 250 iklan perhari, ThinkBux menjanjikan minimal 15 iklan perhari+banyak referal gratis, dll.

Bagaimana kita mengambil uang dari hasil PTC ini?
Untuk dapat menerima pembayaran dari Website PTC kita harus mempunyai rekening Bank Virtual di internet (E-gold, Paypal, Alertpay). Pembayaran akan dikirim ke rekening Bank Virtual kita, kemudian dari Bank Virtual kita bisa mencairkannya ke rekening bank kita sendiri di Indonesia, contohnya BCA, BNI, dll.
PTC 100% GRATIS. PTC hanya bermodalkan browsing. Tidak ada biaya pendaftaran, tidak ada acara transfer2an uang, pokoknya modal Rp 0!!
Penjelasan:
1 = Anda melakukan klik iklan di website PTC
2 = Setelah komisi Anda mencapai jumlah tertentu, Website PTC membayar kegiatan Anda ke rekening Anda di Bank Virtual (Contoh: e-gold, alerpay, paypal, dan lain-lain)
3 = Anda bisa mencairkan komisi di Bank Virtual dengan memanfaatkan jasa Exchanger (Contoh: Indocharger, egoldindonesia)
3a = Beberapa Bank Virtual membolehkan Anda untuk melakukan penarikan uang langsung ke Bank Local di Indonesia
4 = Exchanger mencairkan uang di Virtual Bank ke rekening Anda di Bank Local (Contoh : BCA, BRI, BNI, dan lain-lain)
5 = Anda melakukan penarikan uang dari ATM atau Bank Local bersangkutan.

Bagaimana saya percaya kalau PTC ini membayar kita?
Anda harus banyak searching mencari informasi tentang PTC tersebut, jika dinyatakan SCAM (tidak membayar) anda jangan ikutan karena percuma kerja kita tidak di bayar. Baca dulu TOS, Privacy program tersebut jika ingin mengetahui program PTC yang anda ikuti, Ikutan pada forum yang disediakan oleh PTC tersebut atau forum-forum di tempat lain yang membahas tentang PTC ini.

Silahkan baca juga artikel ini



0 komentar

Posting Komentar