Jaringan Iklan Online

AdSense indonesia banyak bermunculan, sebelumnya telah ada beberapa AdSensenya Indonesia, diantaranya KumpulBlogger, AdSenseCamp. Saat ini hadir lagi PPC local, Adsense asli indonesia, AdSpeedy itu namanya. Berikuta sekilas AdSpeedy yang kami kutip dari websitenya.

Adspeedy adalah salah satu program pay per click dari indonesia. Proses pendaftarannya sangat mudah dan tidak ribet. Meskipun baru di dunia pay per click, Adspeedy mempunyai poin lebih bila dibandingkan dengan program lain yang sudah eksis duluan. Klik disini untuk mendaftar atau anda bisa baca postingan ini untuk lebih jelasnya.

Proses registrasi atau pendaftarannya sangat mudah dan tidak berbelit, karena di samping form telah disediakan bantuan untuk anda. Arahkan mouse ke tanda “?” ( tanda tanya ) maka akan muncul petunjuk apa yang harus anda isikan di form tersebut.

Adspeedy mempunyai 2 zona untuk publisher iklan yaitu :
Zona Global, adalah zona yang telah disiapkan oleh Adspeedy, baik harga maupun format iklan. Penghasilan dari Zona ini menggunakan sistem berbasis Biaya Per Klik atau Per Impression. Zona ini mudah digunakan karena tidak perlu melakukan banyak pengaturan. Semuanya siap pakai dan anda hanya perlu menyediakan ruang iklan di website atau blog anda.

Zona Indvidu, menurut saya fitur ini yang sangat menarik, karena kita yang menentukan sendiri mulai dari harga hingga lama masa tayang. Jika pihak Advertiser tertarik dengan harga yang kita tawarkan, mereka bisa langsung menghubungi kita untuk melakukan negosiasi. Dengan fitur ini, Publisher diberi wewenang penuh terhadap space blognya sendiri. ( Keren bangetkan ??? )

Potensi Penghasilan
Adspeedy akan membayar kita Rp 100,- per klik untuk iklan kategori umum dan Rp 150,- untuk iklan yang spesifik. Atau bila anda memilih “pay per impression”, maka Adspeedy akan membayar Rp 1 per unique visitor ( pengunjung ) atau Rp 1.000,- per impression. So bagi yang memiliki pengunjung ramai tentu sangat cepat menghasilkan di program ini.
Kita sebagai Publisher juga akan mendapatkan tambahan penghasilan flat 10% jika kita bisa merekomendasikan Advertiser untuk memasang iklannya di Adspeedy.
Untuk Advertiser, anda bisa memasang iklan di Adspeedy secara gratis untuk 1000 pendaftar pertama selama masa promosi. Advertiser bisa memilih di blog atau web untuk memasang iklannya.

Pembayaran
Komisi atau penghasilan akan dibayarkan oleh Adspeedy kepada Publisher melalui transfer bank apabila telah mencapai Rp 50.000,-. Khusus Publisher yang memiliki rekening Bank Mandiri atau BCA, minimal pembayaran komisi adalah Rp 25.000,-.

Jika kita mendaftarkan diri sebagai Publisher maka kita otomatis juga akan terdaftar sebagai Advertiser. Dalam masa promosi ini kita akan diberi saldo untuk beriklan di Adspeedy. 1 kode HTML hanya bisa digunakan di 1 blog/web (maksimal 3 iklan per blog), tetapi kita bisa menambah zona iklan sebanyak yang kita mau asalkan tiap zona mempunyai tema yang berbeda-beda.

Apabila anda tertarik dengan Adspeedy, anda bisa mendaftar melalui link dibawah ini.
Daftar sebagai Publisher atau Advertiser ???

Silahkan baca juga artikel ini



2 komentar
  1. Anonim 7 Maret 2009 pukul 00.48  

    infonya bagus dan bermanfaat

  2. Anonim 10 Maret 2009 pukul 22.26  

    Saya udah daftar sih. Tapi situsnya akhir-akhir ini suka down. Server hostingannya suka bermasalah. Padahal sebelumnya jarang.

Posting Komentar