KlikRupiah.Com adalah salah satu PTC Indonesia yang di rilis 28 juli 2008. Walau terbilang masih baru, namun PTC ini telah membuktikan kemampuan dan pelayanan yang baik bagi member2nya. Terbukti sampai saat ini telah mempunyai lebih dari 30000 member dan telah memberi penghasilan kepada membernya dengan total pembayaran Rp.23.084.150 (data pada saat artikel ini di posting). KlikRupiah merupakan terobosan baru bagi dunia PTC indonesia, dan memberi banyak peluang bagi para pengguna internet yang ingin memperoleh tambahan penghasilan.

Sekarang saatnya review PTC tersebut!

Perhitungan penghasilan dan system yang di tawarkan KlikRupiah tidak ada bedanya dengan PTC terkenal lainya baik dari sistem perhitungan klik sampai bonus referal, hanya berbeda di nilai klik saja! dan untuk detail nya saya pastekan berikut :

Bagaimana anda mendapatkan uang?
Anda cuma klik iklan-iklan yang ditampilkan. setiap 1 klik iklan bernilai Rp.100 (Rp.150 Premium) dengan ketentuan anda harus mengklik tiap iklan dengan jeda waktu sekitar 45 detik sampai ada konfirmasi bahwa uang anda telah ditambahkan, baru anda bisa klik iklan lainya. jadi anda tidak boleh klik iklan dalam waktu bersamaan. makin banyak anda meng-klik makin banyak pula penghasilan anda. Anda hanya diijinkan melihat iklan yang sama setelah 24 jam.

Sistem perhitungan Bonus Referral?
Di Klikrupiah.com , anda akan di bayar setiap klik iklan yang ada Rp.100, Anda juga dapat mengajak teman anda untuk ikutan. Jika teman anda bisa bergabung melalui refferal anda maka tiap teman anda meng-klik iklan anda akan mendapat bonus Rp 50.
Contoh pendapatan :
» Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000
» 20 referrals klik 10 iklan per hari = Rp 10000
» Pendapatan harian anda = Rp 11000
» Pendapatan mingguan= Rp 77000
» Pendapatan bulanan= Rp 330000
» Pendapatan pertahun= Rp 3960000

Ini adalah contoh dengan pendapatan anda dengan referral 20 member, kadang kadang iklan yang tampil bisa lebih atau kurang.

Sistem Pembayaran
Anda bisa minta pembayaran setelah penghasilan anda mencapai minimal Rp.50.000. Dan uang tersebut akan di transfer ke rekening anda, untuk saat ini hanya rekening Bank BCA dan Mandiri yang di rekomendasikan.
Jika teman-teman ada yang tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan, silahkan klik di sini KlikRupiah.
Tentang bagaimana cara klik iklan yang benar, bisa lihat tutorialnya disini
atau jika ingin download gratis ebook tentang klikrupiah bisa anda download disini

berikut adalah screnshoot pembayaran ke 3 yang saya terima dari klikrupiah..


Silahkan baca juga artikel ini



0 komentar

Posting Komentar